BERBAGI

YOUTH CAMP FOR PEACE LEADERS 2017

Nusatenggara centre akan mengadakan kemah pemuda (Lombok Youth Camp For Peace Leaders) tingkat nasional pada pertengahan desember 2017 mendatang. Acara ini terselengara atas kerjasama Nusatenggara Centre dengan PPIM (Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat) UIN Jakarta bersama UNDP (United Nation Development Program). Kegiatan ini merupakan kemah pemuda yang dikhususkan untuk mahasiswa mahasiswi perguruan tinggi islam negeri yang bernaung dibawah kementerian agama RI.

Program Lombok Youth Camp ini dimaksudkan untuk mengembangkan serta memperkuat wawasan Keindonesiaan, keislaman, nilai-nilai bina damai sekaligus mengembangkan berbagai upaya nyata untuk mencegah kekerasan, radikalisme dan ekstremisme di kalangan pemuda. Selain itu, program ini juga untuk memfasilitasi aktivis kampus dalam membangun kerjasama lintas organisasi kemahasiswaan di PTKIN/S dalam mengkampanyekan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Sampai saat ini peserta yang telah mendaftar sudah mencapai 950 lebih pendaftar dari seluruh perguruan tinggi islam seindonesia, dan kuota yang sediakan panitia adalah sebanyak 200 peserta saja, tetapi dikarenakan ada proses seleksi, maka siapapun bisa mendaftar, asalkan memenuhi kriteria yang telah dicantumkan.

Bagi anda yg merasa mahasiswa semester 1-5 dan dari perguruan tinggi islam negeri, yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini maka anda dapat mendaftar melalui website yang telah kami sediakan. Permakluman, untuk link pertama yakni yang melalui jottform, sedang dalam perbaikan maka kami menyediakan link alternatif yakni :

Link pertama https://nusatenggaracentre.or.id/lombok-youth-camp-2017/ ini mengarahkan anda ke bagian TOR (Term Of references) semua infromasi umum terkait kegaiatn lombok Youth Camp For Peace Leaders diantaranya : latar belakang kegiatan, tujuan dan manfaat, persyaratan peserta, tanggal dan batas pendaftaran, seleksi dan pengumuman, hingga perlengkapan yang dibawa peserta, apabila lolos seleksi. Terdapat pula link untuk pengisian form. Linknya terdapat dibagian persyaratan administratif seperti berikut http://bit.ly/2zdQ8wI. atau jika anda sudah mendownload atau membaca TOR sebelumnya, anda dapat langsung mengakses link form pendaftaran di https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdrmN8XouQ3-_TrTt9YpBQhiNouDTnCyQKlvxGvnCy6urumMg/viewform . Link ini akan mengarahkan anda langsung langsung ke form pendaftaran tanpa membuka TOR terlebih dahulu. Setelah pengisian form baru kemudian berkas pendaftaran di unggah (upload) di email Nusatenggara centre yakni nusatenggaracenter@gmail.com ATAU ke email yahoo di nusatenggaracentre@yahoo.com . untuk diperhatikan, agar berkas diupload di salah satu email saja.

Batas pendaftaran sampai dengan 10 november 2017, proses seleksi akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11-12 November 2017, dan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 16-18 November 2017, hasil pengumuman dapat dilihat di website Nusatenggara Centre https://nusatenggaracentre.or.id .

Seleksi terdiri dari, seleksi kesesuaian peserta dengan persyaratan yang dicantumkan, seleksi berkas yang diupload, serta seleksi form pendaftaran. Selamat mendaftar.

INFORMASI TERKAIT KEGIATAN :

Sekretariat                          : Nusatenggara Centre Mataram, Jalan pariwisata (Eks. Jalan Banteng) No.11Mataram – NTB.

Telepon                               : Telp. 0370 6170899,

Website                               : http://nusatenggaracentre.or.id.

Email                                     : nusatenggaracenter@gmail.com.

Facebook                            : nusatenggaracenter@gmail.com.,

Instagram                            : nusatenggaracenter.

Contact Person : Akhdiyat  0878-8449-7345/Chandra 0831-2943-6551/JABI 852-05555-0736

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here